Kamis, Juni 18, 2009

Laptop Hybrid nan Ciamik

Toshiba
Satellite M500, Laptop Hybrid nan Ciamik

Jakarta - Satu lagi dari jajaran laptop Toshiba yang ditujukan bagi pasar mainstream. Toshiba Satellite M500 memadukan desain yang cantik dengan fitur-fitur hiburan multimedia unggulan.

Kesan pertama yang memukau saat melihat notebook ini adalah design Flush LCD screen yang dipadu fitur-fitur canggih seperti system hybrid SSD/HDD, Harman kardon speakers, REGZA-Link dan sebagainya.

Dibalut dengan chasis warna hitam (Premier Black), cover LCD Satellite M500 dibuat berdasar teknik finishing Fusion Toshiba menggunakan teknologi IMR (In-Mould-Rolling).

Sebagai tambahan design yang canggih dan memikat, Satellite M500 menawarkan edge-to-edge display (Flush Screen) dengan glass mask, sementara velg dan engsel yang terbuat dari krom seakan menambah cantik tampilan.

Keyboard dengan kunci tombol rata dalam sapuan warna hitam mengubah Satellite M500 menjadi sebuah perangkat multimedia yang elegan.

Performa Hybrid

Dengan sistem Hybrid SSD (Solid State Drive) dan HDD (Hard Disk Drive), para pengguna mendapatkan yang terbaik dari dua sisi.
Untuk performa yang optimal, sistem operasi Notebook PC dan aplikasi disimpan dalam SSD yang memiliki akses kecepatan lima kali lebih cepat dibandingkan hard drive.

Data pengguna, yang biasanya berkapasitas lebih besar, di simpan dalam hard drive. Dan karena notebook lebih sering menggunakan SDD, pengguna juga dapat menikmati durabilitas yang lebih baik dari hard drive karena periode penyimpanan di kepala hard drive head lebih panjang.

Solusi penyimpanan Hybrid SSD/HDD tersedia di model-model tertentu.

Untuk melindungi data-data penting dalam HDD, Satellite M500 juga dilengkapi proteksi hard drive, melalui 3D Motion Sensor built-in yang secara dinamis memonitor getaran, goncangan dan jatuh-bebas, dan secara cepat menyiagakan kepala drive dari akibat yang bisa ditimbulkannya.

Spesifikasi

Satellite M500 didukung Intel Core2 Duo Processor dan memori sistem 2048MB/4096MB (2048MBx2). Sistem penyimpanan hybrid mengkombinasikan 500GB (SATA) HDD dan 64GB SSD. Konfigurasi standard 320GB dan 500GB HDD juga tersedia.

Untuk performa grafis yang lebih baik, Satellite M500 memiliki ATI Mobility Radeon HD 4570 hingga 1278 MB grafis total. Tersedia juga ext 512 MB VRAM. HD web camera merekam video dalam format lebar. Dengan kisaran harga Rp 16 juta, produk ini memperkaya pilihan konsumen untuk berburu notebook.



di kutib dari detikinet.com editing by Putra dwiky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar